10 Game Menjelajahi Dasar Laut Yang Mengagumkan Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Kelautan

10 Game Menyelami Dasar Laut yang Gokil untuk Anak-Anak Gemar Kelautan

Buat anak laki-laki yang tergila-gila dengan samudra dan makhluk-makhluk lautnya, pasti bakal ngiler banget dengan game-game bertema dasar laut ini. Dari yang seru-seruan sampai yang edukatif, siap-siap deh menjelajahi kedalaman samudra yang penuh keajaiban!

1. Subnautica

Game ini bakal ngebawa kamu ke Planet 4546B setelah pesawat luar angkasamu jatuh di planet yang 90% tertutup air. Di sana, kamu harus bertahan hidup, membangun pangkalan bawah laut yang kece, dan menyelami samudra luas untuk mencari jalan pulang. Patut dicoba banget nih, sensasinya mirip sama jadi Aquaman!

2. ARK: Survival Evolved

Bukan cuma di Jurassic Park, di ARK kamu juga bakal bisa ketemu dino yang ada di darat, laut, bahkan udara! Bayangin, nyelem sambil naik dinosaurus plesiosaurus yang ganas. Seru banget kan? Dari ikan sampai paus raksasa, di ARK kamu punya kesempatan untuk temukan semua jenis makhluk laut.

3. Sea of Thieves

Menjadi bajak laut yang menjelajahi samudra luas bisa jadi nyata! Di Sea of Thieves, kamu bisa membentuk kru, ngelayarin kapal, dan cari harta karun yang tersembunyi di dasar laut. Tapi hati-hati, bakal ada banyak kraken jahat yang mengincar harta karunmu!

4. Abz├╗

Game ini lebih ke eksplorasi samudra yang damai dan indah. Kamu bakal berperan sebagai penyelam wanita yang bisa berkomunikasi dengan ikan dan makhluk laut lainnya. Sembari menjelajahi samudra, kamu juga bakal ngelihat keindahan terumbu karang dan kapal karam yang keren abis.

5. Ecco the Dolphin

Game klasik dari tahun 90-an ini bakal ngebawa kamu berpetualang sebagai lumba-lumba bernama Ecco. Kamu bakal menyelam di berbagai lokasi laut, mulai dari perairan tropis sampai lautan es yang dingin. Serunya, kamu bisa pindahin pikiran ke lumba-lumba lain dan mencari teman di lautan!

6. Aquatica

Cocok buat anak yang masih kecil, Aquatica bakal ngenalin mereka dengan makhluk laut yang lucu dan menggemaskan. Kamu bisa ngelihat ikan badut yang warna-warni, belajar tentang kehidupan karang, dan main teka-teki sambil menyelami lautan yang penuh warna.

7. Endless Ocean

Game ini bakal ngenalin kamu dengan 700+ spesies makhluk laut yang nyata. Selain bisa nyelem, kamu juga bisa naik kapal selam dan ngelihat kehidupan terumbu karang dari jarak dekat. Buat yang pengen banget jadi peneliti laut, Endless Ocean wajib dicoba!

8. Shadow of the Colossus

Kejar-kejaran raksasa di lautan? Di game ini, kamu bakal naik kuda dan nembakin makhluk-makhluk raksasa yang hidup di laut. Dari kura-kura raksasa sampai ikan raksasa yang bisa nembak listrik, dijamin bakal bikin jantung kamu dag-dig-dug!

9. Endless Ocean 2: Advendues of the Deep

Sekuel dari Endless Ocean ini bakal ngebawa kamu ke pulau-pulau tropis yang belum terjamah. Di sana, kamu bakal ketemu sama makhluk laut yang lebih langka, termasuk gurita raksasa dan hiu paus. Siapkan kamera bawah laut kamu dan abadikan momen-momen seru ini!

10. Assassin’s Creed IV: Black Flag

Meskipun fokus utamanya adalah jadi bajak laut, game ini juga punya fitur eksplorasi laut yang luar biasa. Kamu bisa nyelamin bangkai kapal, cari harta karun, dan ngelihat ikan-ikan cantik yang berenang di sekitar bangkai kapal. Sensasi jadi Edward Kenway yang suka nyelam bakalan bikin kamu ketagihan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *